Ikutan Survey Sekali : Langsung Dapat 27 $

03.08 Diposting oleh College student

Hari adalah babak baru setelah lama tidak aktif dalam perburuan harta karun didunia maya. Aku punya kawan blogger yang sudah lama malang melintang didunia maya dan seperti bajak laut dia setiap berburu harta karun didunia maya. Sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengeruk harta karun berupa dolar ( $ ) dari mengembara di dunia maya, hal itu terbukti dari beberapa hasil yang dapat dicairkan baik melalui cek (google adsense) maupun melalui rekening bank (Paypal).

Hari ini melalui informasinya lewat webblog dia mempublikasikan bukti hasil perburuan selama ini. Yakni hanya dengan mengikuti sebuah survei dapat menghasilkan Uang dolar dengan cepat (tentunya dapat dibelikan beras *ketentuan berlaku :P) dan aku mencobanya.

Caranya sangat mudah dan murah kita cukup registrasi atau daftar Disini dan mengikuti petunjuk yang ada setelah selesai mendaftar.

Survei ini berisi tentang penilaian kita melihat sebuah desain tampilan website atau situs yang tentunya menggunakan bahasa inggris. Salah satu contoh jawabanku adalah "Good Desain, idea of layout very attractive picture", ngak tau tuh bener gak struktur bahasanya, yang penting berani mencoba.

Selamat mencoba, karena saya juga baru saja mencoba hal seperti ini maka saya tidak bisa banyak bicara tentang hasil dan bukti, nanti saya akan bahas lagi kalau sudah ada bukti kongkrit.

Wassalam.



Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. Cinta mengatakan...

    Nyoba ahh..