.:: Kampusku sayangmu Membelengguku ::...

13.28 Diposting oleh College student

..:: Empat tahun telah berlalu .....

Kamis 22 Juni 2006 untuk pertama kalinnya teman satu angkatan telah menyelesaikan studinya.....Aku telah ikut andil besar dalam prosesnya...

Kampusku hingga saat ini belum sedikitpun skripsi aku kerjakan.....sayangmu membelengguku.

Di akhir masa studyku kurasakan sebenar-benarnya arti hidup yang penuh perjuangan dan sarat dengan persainngan....

Ketidak-tahuan, ketidak-pastian, ketidak-ahlian, ketanggung-tanggungan seolah-olah sengaja mengajarkan aku pada kegagalan.

Mulai hari ini aku harus belajar bagaimana seharusnnya aku mulai belajar dan bagaimana aku hidup untuk masa depan. Semoga kegagalan tak membuatku jera karena aku takan putus asa tuk mencoba.

Related Posts by Categories



0 komentar: