..:: SEKRIPSI JALAN NGAJARIN APA NGECENGIN.. ::..

02.57 Diposting oleh College student

Untuk Sekripsi tersayang gw kau akan menemani cerita - cerita hidupku sepanjang akhir taun ini sampai tahun depan. Hari ini walaupun hanya memfoto copy literatur saja, gw ngerasa pasti gw jadi sarjana juga...hehehe imajinasi gila.
Sudah empat hari dari sepuluh hari yang di jadwalkan temen gw selalu bertanya "coy lu dapet jadwal ngajarin anak apa hari ini? anak Teknik jawabku. Hahahaha....kasian deh lu kata temenku, gw dapet jadwal anak kimia nih pasti cakep2 nih anak "tambahnya. Setiap pagi selalu diawali dengan tawa mesum temen-temen gila yang setiap hari membicarakan wanita dengan target mahasiswa baru..hehehe.
Setiap hari harus berhadapan dengan sekitar dua ratus delapan puluh mahasiswa yang bermacam rupa dan gaya-gaya yang aneh-aneh, anak FKIP kalem, MIPA kalem juga, Pertanian Normal, Teknik Mesin ama Elektro wow super aneh, yang laki-laki gundul semua dengan kepala yang macem-macem bentuknya pake tas karung warna biru semua. Yang Perempuan sudah jarang 10 : 1 rambutnya di tali-tali trus pake kaos kaki warna biru ama putih setiggi lutut yang membungkus celanya ....kayak badut, wah seniornya mang kreatif banget.
Semangat.....semangat...Doain senior-seniormu ini lancar sekripsinya dan cepet lulus ya dek..

Related Posts by Categories



3 komentar:

  1. Yudi Nopriansyah mengatakan...

    skripsi ya, soal ini kawan kesatriaku pasti bisa bagi waktu dengan kesibukannya. kau orang hebat no. aku harus banyak belajar dengan kamu. Ingget dulu waktu kita ke gunung raja basa. Aji bilang, tanpa sadar karakter orang akan terlihat disaat dia dalam frustasi untuk mencapai puncak. Aku inggat Pagi sekali, tanpa sadar kita mendaki puncak Rajabasa. kau, aku dan didiet. Walau dengan sanggat kelelahan akhirnya kita bisa menghirup embun di rumput puncak Gunung rajabasa. Tahu apa yang ku lihat dalam dirimu, tanpa sadar kau tujukan kesabaran dan keuletan perjuangan.

    Semoga saja kau akan melakukan hal yang sama terhadap skripsi mu. Perlahan, ulet, tapi pasti. Itu ciri khas ksatria madangkara. Ciri khas mu Bro.

    Salam

  2. Anonymous mengatakan...

    Dunia penuh canda...:P

  3. kus mengatakan...

    :*P~ ini senyum mesum !!!!

    AWAS JANGAN DITIRU(c) !!!