Laptop Terkuat Cassing Dari Bahan Peluru Kendali

20.21 Diposting oleh College student

Dell Latitude E6400 XFR

DELL menciptakan sebuah laptop yang super kokoh dengan ’lapisan baja’, khusus digunakan untuk militer, laptop tersebut diberi nama Latitude E6400 XFR.
Latitude E6400 XFR ini dilengkapi dengan casing peluru kendali “New Ballistic Armor” yang sudah mengikuti standar militer. Bahan casing yang terbuat dari campuran magnesium ini memberikan perlindungan dua kali, hingga mampu melindungi produknya dari lingkungan yang berbahaya. Seperti getaran, debu, dan air.

Selain itu, laptop ini didesain juga dengan perlindungan anti karat dan bahan anti gores. Untuk penggunaan pada suhu yang tinggi, pengguna juga tidak perlu khawatir. Karena didesain untuk tahan terhadap temperatur suhu yang tinggi.

Spesifikasi laptop Dell Latitude E6400 XFR lainnya seperti processor Intel Core 2 Dup dan teknologi vPro, sebuah system manajemen suhu dari QuadCool, dan mampu meningkatkan performance hingga 167 persen, lebih cepat dibandingkan aplikasi grafis intensif Panasonic CF30. Dell Latitude E6400 XFR ini memiliki tebal 2.2 inch, berdimensi 353 x 256 x 56mm, berbobot 8.5 pound atau kurang dari 3.9kg, memiliki dock-in untuk mobil, baterai 12 cell, display 14.1 inch, termasuk DirectVue, dan layanan optional Dell ProSupport.

Notebook Dell Latitude E6400 XFR dijual mulai dengan harga $4,299, khusus untuk negara Amerika, Kanada, Perancis, Spanyol, Inggris, Jerman dan Italia, yang akan hadir mulai bulan Mei 2009. Masih ditambah dengan fasilitas Bluetooth, SiRF Star III GPS receiver, empat port USB, sebuah DVD combo drive, dan 5-in-1 memory card reader. [Bhima]

Referensi :
- www.beritanet.com
- www.kontekaja.com

Related Posts by Categories



0 komentar: