Sumanto Siap Temani Caleg Stres

21.51 Diposting oleh College student


Purbalingga – Manusia kanibal asal Purbalingga, Sumanto, siap menemani para caleg stres. Sumanto kini menghuni dan bekerja di wisma rehabilitasi mental, sosial dan narkoba di Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga. Wisma yang namanya meroket setelah Sumanto menjadi salah satu penghuninya tersebut, telah menyiapkan 25 kamar khusus. Kamar itu di-setting untuk menghadapi para calon anggota legislatif yang depresi karena gagal bertarung.

Hari ini Pesta Demokrasi Indonesia 2009 digelar serempak diseluruh indonesia. Semua kegiatan rutinitas diliburkan secara Nasional. Kampus ku yang tidak pernah sepi dengan manusia hari ini begitu senyap sepi sekali hanya terlihat satu dua orang satpam yang berjaga di gedung Rektorat. Kondisi sepi juga terlihat di perkampungan mahasiswa "Kampung Baru" pusatnya mahasiswa yang berdomisili sementara atau Kost, karena bertepatan dengan libur hari Jum'at, saptu dan minggu jadi pada mudik semua.

Melihat perkembangan Pemilu 2009 ini di TV dimana semua lapisan masyarakat dari Presiden samapai rakyat Jelata menggunakan hak pilihnya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) membuktikan bahwa organisasi pemerintahan dinegara ini masih hidup normal.

Tidak sedikit masyarakat yang mengambil keputusan untuk tidak menggunakan hak suaranya alis Golput dikarenakan hilangnya rasa kepercayaan pada calon2 wakil rakyat dan juga ngak kenal satupun Caleg (Calon Legislatif), seperti contohnya aku dan temen2ku. Kenapa alasannya gak milih, pertama gak punya kartu pilih. Lho kok bisa, apa gak punya KTP (Kartu Tanda Penduduk) tentu punya, biasanya kartu pilih ada dikampung jadi males pulang.

Sambil mengikuti perkembangan hasil pemilu siapa yang bakal menang dan juga yang bakal kalah. Harapanku semoga yang menang tidak sombong dan amanah dan yang kalah bisa nerimo berlapang dada jangan sampai Strees yang berakibat bertemu Sumanto Si Pemakan Mayat Mati..hehe

Related Posts by Categories



0 komentar: