..:: KEMARAU TAHUN INI ::..

06.07 Diposting oleh College student

Musim kemaru tahun ini agak beda dari tahun kemaren, semakin lama semakin panas. Sepertinya bumi tempat berpijak sudah tak mampu lagi meredam hawa panas musim ini. Dunia semakin tua, pikun, beruban bahkan botak.

Aku merasa bagaikan kutu - kutu yang kehilangan rambut rimba untuk berteduh, siang hari panasnya minta ampun ....malam hari dinginya kurang ajar. Ternyata bukan musim saja yang memanas tahun ini, berbagai persoalan sosialpun ikut memanas salah satunya..TIMUR TENGAH yang kita semua tahu bahwa TIMUR TENGAH tempatnya Jin-Jin pemberi kekayaan, ladang minyak samapai ladang pasir yang gersang memberikan andil meletupnya panas buatan manusia, manusia berusaha unjuk gigi Mrongosnya.....Dasar kurang gawean...wedosss.

Ya sudahlah semuannya adalah warna kehidupan dimana kita hanya berusaha menjalani dengan sedikit berusaha dan berdo'a semoga semuannya bisa berjalan seimbang karena Alam punya hukum sendiri yang akan mengadilinnya.

Related Posts by Categories



5 komentar:

  1. QZoners mengatakan...

    Nikmatilah bro !! Anggap aja kita turis asing yang lagi nyari kehangatan di Indonesia. Positif tinking aja bahwa panas ini memberi berkah tersendiri pada saudara2 kita yang jual aneka macam es dan jus buah.. Suegeeerr

  2. :: Satriamadangkara Online :: mengatakan...

    hayah touris...enak klo kulit gw putih...lha ireng kayak gene...

    itemnya lelaki tetep maiz kok :P...hehe

  3. Asmaul_Azizah mengatakan...

    Aduh kalau dunia bener" botak, lha kitakan ga bisa berdiri tegak. Gmn mo tegak tempat berpijak aja licin abisss. eh omong" apa sama ya dengan nginjak kepala orang botak. huhahahaha ..... Mulai dech, jangan nyinggung SARA ah ( Cuman bercanda)

  4. :: Satriamadangkara Online :: mengatakan...

    Gundul" pacul..hehe akukan cuma berkata..

    yang jelas bumi telah berumur....yang hidup pasti akan mati...

  5. HURWE! mengatakan...

    hi...

    i got my new site..

    http://hurwe.blogspot.com/