..:: INI TENTANG HATI ::...

09.14 Diposting oleh College student


Hari ini aku tidak bahagia, aku merasakan sesuatu yang terus berdesir dalam rongga dadaku yang terasa semakin nyeri dan menyesakan. Inilah hidup hiburku, dalam hidup hanya ada beberapa pilihan yang dapat kita perankan kalau tidak bahagia ya kecewa dan yang paling menyedihkan adalah kalau kita tidak tau apakah sedang bahagia atau kecewa.Aku bersyukur hari ini aku masih Normal menjadi manusia.

Dalam hidup haruskah kita berhenti berharap dan bermimpi? Apakah dengan berhenti berharap kita akan merasa aman dari desiran rasa itu? tak ada pilihan lain untuk menhindarinya menikmatinya adalah pilihan terakhir.

Andai kita berhenti berharap dan bermimpi maka kiamat akan segera datang karena tidak ada lagi yang akan diperjuangkan. Hari ini aku sakit hati tapi aku masih berharap dan bermimpi ada bahagia setelah ini.

Detik ini aku merasa tenang karena aku telah merasakan kecewa dan bersahabat dengannya.Bahagia adalah rasa kecewa juga rasa, jadi apa bedannya?tinggal bagaimana kita menyikapinnya. Temen-temen Blogger semua ketahuilah hari ini aku kecewa tapi detik ini juga aku bahagia.

Related Posts by Categories



11 komentar:

  1. Asmaul_Azizah mengatakan...

    Hiks.. hiks.. hiks.. lagi sedih tho,aku bantu nangis ya..
    tapi kok katanya juga lagi seneng aku bantu tertawa ah..hahahaha...
    Btw.. lagi patah hati nich. Tuh photonya km yang tengah apa yg pinggir. Kalo yg tengah cek cek cek kacihan amat.. di kibulin abis"an tp kalo kamu yg pinggir, kacihan jg jadi ban serepan huahahaha ....
    Tenang sobat.. namanya juga hidup kalo ga ada cerita bukan hidup namanya.
    GLODAKKK !!! weleh bunyi apa lagi itu, bentar ya ...

  2. Anonymous mengatakan...

    Menurut gw ceweknya yang sialan...gw kasian ma yang tengah...

  3. BRAJADENTA mengatakan...

    rasa bahagia, rasa sedih, rasa cinta, rasa benci, ato rasa apa pun itu semua cuman perasaan hati yang akan selalu berubah ubah, tapi kadang perasaan bisa mengontrol hidup kita jadi berubah, contoh yg dulunya semangat hidup tinggi jadi ngdrop karena perasaan, padahal tujuan hidup kita bukan ngikutin perasaan kan...?

  4. Inelle mengatakan...

    eh itu photo beneran apa dibuat dibuat doank hehe... kalo beneran halah ga bener tuh yg kiri kanan.

  5. :: Satriamadangkara Online :: mengatakan...

    Itu beneran...itu saja.

  6. Asmaul_Azizah mengatakan...

    Aku masih pingin numpang ketawa hahahahahaha .... jgn salah arti.. bukan tertawa di atas penderitaan org lain lho tp ketawa karena lagi ndengerin Pak Ma'ruf tau kan? Btw... kayaknya km yg tengah ya? Tapi km mesti bersyukur tuh, soalnya dia nyelewengnya skrg coba kalo dah jadi istrimu kan tambah sakit hati... makanya semua pasti ada hikmahnya. sooo kiip ur spirit

  7. l0pe-mizz-ya mengatakan...

    uummmm... tuh yg ce mungkin keasikan nyanyi lagunya ratu huehehheh.... udahlah dunia belum berakhir walau memang kliamat sudah dekat :D... soo don't kive up and keep spirit ;)..

    ****Tinggal selangkah dari Ramadhan,,,
    namun dosa dan kesalahan masih
    berserakan,,,,
    kupunguti,,,, mohon keikhlasan rekan sekalian
    untuk memaafkan,,,,,

    Mari berjabat tangan sambut Ramadhan,
    Merengkuh taqwa, Menuju ampunan Ilahi.

    dengan
    hormat dan setulus hati kuhanturkan :

    ''Mohon Maaf Lahir dan Bathin''

    ''Selamat Menjelang & Menunaikan Ibadah
    Puasa Ramadhan 1427H''

    ''Taqobbalallahu Minna Wa Minkum''
    ****

  8. Chantee mengatakan...

    haaahh...itu foto beneran yak ??
    tegaaaaa....:((
    kasian banget tu cewek

  9. asya mengatakan...

    kecewa dan bahagia, seperti siang dan malam yang hadir bergantian. jalani saja dengan lapang, maka akan menjadi lebih enteng. sabar bhim, sesungguhnya kecewa hari ini adalah proses, adalah ajang latihan bagi kita tuk menghadapi kecewa "yg lebih" lagi esok. selamat menunaikan ibadah puasa yach. insya allah ibadah yang kita jalankan di bulan suci dapat menjadi sumber kekuatan tuk jalani hidup. aminnn

  10. rime mengatakan...

    kok kayanya gua pernah liat itu foto... di mana ya?

  11. meyrinda mengatakan...

    cuman pengen nanya: yg jadi model fotonya siapa ya? :)