..:: DALAM DIAMKU.. ::..

05.35 Diposting oleh College student

Hari ini aku mencoba memberanikan diri menyambangi rumahku yang telah sekian lama aku diamkan.Aku bingung tak tau apa yang musti aku ucapkan, setelah sekian lama aku terdiam. Sebenarnya aku tidak lupa, tidak juga pergi. Aku hanya terpaku dalam diam. Aku sempat mengunjungi rumah kawan-kawanku, dirumah mereka penuh gairah kehidupan yang mereka tuangkan lewat syair - syair nyayian, bait- bait puisi, baris -baris petuah dan berbagai artikel tentang pengetahuan. Kadang aku merasa iri begitu mudahnya mereka mengeluarkan ide-ide untuk menghiasi kehidupan ini. Tapi bagiku bercerita sangatlah susah dimana pikiran dalam keadaan tertekan, aku lemah tetapi aku ingin kuat, aku sedih tapi tidak mau terlihat cengeng, aku kesepian tetapi aku tidak mau dikasihani aku ingin berdikari.

Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. spy mengatakan...

    jangan terlalu serius bhim...
    enjoy dan enjoy aja...ini dunia maya ,yang nyata hanyalah kehidapn kita masing2...dunia adalah diri kita sebab kalo mati gelaplah sudah
    jangan terlalu sedih kehilangan sesuatu di dunia ini tak ada yang mutlak milik kita....
    tapi itu tidak jelek sebab semuanya akan memberi pelajaran pada kita agar kita tangguh dengan cobaan berikutnya...
    hidup adalah datang dan pergi...
    sesuatu yang hilang akan tergantikan..percayalah...
    (nyambung ga ya..? ah mudah2an..)