..:: Esok Aku Kembali Mendaki ....

08.46 Diposting oleh College student


Esok untuk ketiga kalinya aku akan menaiki gunung yang sama, pertama disaat masih sekolah dengan temen - temen yang hoby naek gunung, kami berenam dengan satu cewek yang gokil abiz trus suka kesurupan itu yg bikin kita ngak nyampe puncak, aku merindukan kegilaan mereka. Kedua aku bersama temen - temen kuliah seperjuangan beda fakultas beda angkatan dan aku yang paling muda saat itu, sekarang semuannya telah berubah dan memilih jalan hidupnya masing - masing. Satu hal yang tidak bisa aku lupakan dimana kita mulai mendaki tanggal 25 Desember 2004 dan pada saat kami turun mendapat kabar Aceh hancur karena Sunami, aku tak pernah akan lupa kejadian itu. Saat kami mulai mendaki hujan turun dengan lebatnya sampai kami berada dipunggung bukit hujan baru mulai mereda. Dan ketiga adalah esok tegah hari selepas jum'atan kami akan berangkat bersama temen-temen satu fakultas, satu angkatan gak tau jumlahnya bearapa semoga ini menjadikan pendakianku yang indah dimana aku bisa melepaskan sejenak semua beban hidup, urusan kuliah, kerja dan teknologi yang biasa menemaniku setiap detik setiap waktu, karena disana bakal tidak ada sinyal, motor ataupun mobil yang bisa kita tumpangin ampe puncak, trus terangnya listrik. Disana Aku akan menghirup udara segar khas pegunungan. Alam akan menyambutku karena aku kembali untuk mengingat ke Angungan-Mu.

Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. Myself mengatakan...

    ...pagi mulai beranjak naik aku tak sabar untuk segera siang..

    ada persaan senang ketika akan mengalami lelah yang tak terbilang

    ..itulah duniaku, dunia pendakian. Apa sebenarnya yg aku cari? kenapa aku bahagia saat ini?

    yang jelas aku akan menemukan aroma kebebasan dunia hanya milik Alloh SWT sang raja jagad raya.

    aku akan bertemu penduduk kampung yang ramah senyum, aku akan melihat siapa sebenarnya teman sejati karena di saat lelah yg memuncak di situlah ego cendrung mengendalikan akal.

    aku berharap semuannya berjalan lancar. amin.