:: Seruan SAVE Palestina...

18.27 Diposting oleh College student

Hari demi hari aku mengikuti perkembangan Negara terjajah Palestina . Dari berbagai sumber berita seperti eramuslim, infopalestina dan
islamonline memberikan informasi tentang kekejaman para Zionis Israel yang didukung Laknatulloh Zionis Amerika.

Satu hal yang mestinya kita lakukan adalah membantu sesama manusia yang teraniaya, bukannya malah mendukung mereka (dengan cara tidak langsung) dan ikut ambil bagian mensuport negara Zionis Israel dan Amerika untuk memproduksi senjata yang mocong sejatanya di arahkan kesaudara-saudara kita.

Lalu timbul sebuah pertanyaan, Apa yang mesti kita lakukan untuk membantu mereka yang terzolimi dan bukannya mendukung penjahat-penjahat itu? Ada sebuah hadist yang dapat kita gunakan sebagai renungan, pada tahap apa kemampuan kita atau sejauh mana daya juang yang sudah kita miliki untuk dapat kita sumbangkan.

"Barangsiapa di antara kamu melihat kemunkaran, maka hendaklah ia mengubahnya dengan tangannya, jika ia tidak mampu cegahlah dengan lisannya, dan apabila tidak mampu maka dengan hatinya. Yang demikian itu adalah selemah-lemah iman". (Hadits riwayat Imam Muslim).


Dimana posisi kita? Pada tahap apa kemampuan kita? ini mungkin salah satu solusi "Cara mudah hancurkan Zionis"

Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. Blog Watcher mengatakan...

    FUCK ISRAEL!! FUCK AMERIKA!!

    Perdamaian tak pernah diungkapkan dengan senapan, karena yang diungkapkan dengan senapan hanyalah teroris dan Zeonisme.

    Sudah beberapa kali kilatan mentari dan redupan malam Israel menghujankan agresinya di wilayah Gaza. Tergambar jelas dalam layar syaraf ingatanku, betapa jelas dan terang 345 saudara-saudaraku tewas dan 1000 lainnya luka-luka.

    Krisis kemanusiaan terpampang di sudut negeri Palestina.

    Wahai saudara seimanku!!

    Demi karena ini, mari serentak, kita acungkan jari tengah kita, dengan meneriakkan: "Fuck Israel!! Fuck Amerika!!" Sebagai simbol perlawanan kita. Kita buat maju langkah kita. Laksana prajurit yang harus taat pada titah hati, kita maju!! maju terus berjuang sampai memperoleh kemenangan.

    "Fuck Israel!! Fuck Amerika!!"

    madah perlawanan kami kepadamu, Bagi kami tidak mengenal pendirian lain, kecuali menang atau hancur.

    sumber : www.asyiknyaduniakita.blogspot.com