..:: GO..TO SKRIPSI ::..

20.47 Diposting oleh College student

Suka maupun tidak suka kewajiban haruslah diutamakan dari pada hak, inilah prinsip yang selama ini aku jalani. Hari ini seperti hari-hari yang lain namun agak sedikit beda, kalu bagun agak siang masih tetep sama..hehe namun yang agak beda adalah setelah aku mandi langsung make pakaian agak resmi padahal belum ada rencana mo kemana. Bengong sebentar muter balik lagi kelemari, baru inget pakaian masih dilaundry maklum hampir 2 minggu gak nyuci..~MALEZ..:P.
Dengan pakaian agak Resmi bingung juga, kekampus ngapain, ngoprekin komputer sayang bajunya hehe, akhirnya langsung kepikiran ke Perpustakaan. Pertama ngurus trasaksi yang sempet ke tunda balikin buku yang gw Ilangin, hoby gw mang sedikit aneh suka pinjam buku tapi malez baca ujung-ujungnya ilang, iya 2 buku gw ilangin udah lebih 2 tahun gak tau lagi deh dendanya..wes...hewes gak rampung juga urusannya. Masuk di ruang Skripsi pinjem buku katalok liat2 terkumpul rencana 3 judul skripsi trus pulang ke UKM Penelitian dan menetapkan mantan Ketua UKMP untuk menjadi panasehat Skripsi gw hehe...Cs gw setuju demi persahabatan akhirnya dikasihlah gw seabrek buku yang musti gw baca .....Pusing.!!!

Related Posts by Categories



3 komentar:

  1. QZoners mengatakan...

    Wadaw.. kok foto wisudanya cewek sih?? Mang kalo udah wisuda jadi cewek gitu?? Hehehe

  2. Asmaul_Azizah mengatakan...

    Bukunya ga usah di baca. Di masak aja atau di panggang trus dimakan, di jamin dech nyantol ke otak semua. Hehehehehe

  3. :: Satriamadangkara Online :: mengatakan...

    Wedew..azzizah serem amad sarannya...mang bukunya pake kulit rusa...klo iya mah enak pake cabe ijo hehehe