..:: KEJUJURAN HATI ::..

16.40 Diposting oleh College student

Wanita diciptakan sebagai mahluk penyempurna untuk lawan jenisnya, laki-lakipun demikian sebaliknya. Lalu bagaimanakah Perempuan yang baik yang cocok dan mendekati sempurna untuk pasangan kita?...mungkin disinilah nilai perjuangan kita. Aku sebagi laki-laki biasa sangat mendambakan perempuan yang seperti itu, yang seperti apa? apakah cakep tentu, apakah baek iya, keturunan bagus atau sehat pasti, apa harus kaya kalau bisa :P hahaha. Itulah pada umumnya kita memberi kreteria untuk calon pasangan kita. Tapi saat ini sudah beberapa kali kutemui perempuan yang seperti itu aku tidak bergetar. Perempuan ibarat logam atau besi dan sejenisnya dan aku adalah magnetnya, ternyata logam tidak semuannya menempel pada magnet. Wanita yang menggetarkan hati baru sekali aku temui.

Related Posts by Categories



3 komentar:

  1. QZoners mengatakan...

    Harus ditambah lagi neh kriterianya yaitu berakhlak mulia.. :) Tapi kalo yang di foto itu, kayaknya ndak termasuk deh... :)

  2. ilalang liar mengatakan...

    apa bila kita jatuh cinta, maksudnya harus jujur dengan hati kita ya? ;-)
    selamat mencari bung, smoga segera mendapatkan seseorang penyempurna itu...

  3. :: Satriamadangkara Online :: mengatakan...

    Ah..yang bener masak liat fotonya bisa menyimpulkan? mungkin juga kamu bener...tpkan gw lom Nyoba mana ketauan bener ngaknya?

    Jatuh cinta musti jujur klo ngak sesek nih dada rasanya hehe..
    Nyrainya dimana yaa?