..:: TEMAN YANG TELAH BERPULANG ::..

05.26 Diposting oleh College student

Hari ini dimulai dari terbitnya matahari hingga terbenam kembali, esok haripun akan demikian hingga saatnya tiba. Semua yang hidup pasti akan mengalami mati, dunia mempunya batas ambang dimana manusia tidak dapat memastikan dunia akan berakhir. Tapi kita sebagai muslim dan mahluk yang mempunya derajat dan kesempurnaan dibandingkan dengan mahluk lain yang menghuni bumi diwajibkan atas kamu mengimani hari akhir yang akan menghindarkanmu dari sifat sombong dan congkak karena hidup hanyalah persinggahan sementara.

Hari ini seorang teman,... iya hanya seorang teman telah berpulang ke Rahmatullah Innalillahi wa innailaihi rooji’un saya mendapat berita duka ini dari http://blog.muslimblog.net/ Almarhum mempunyai pangilan Mbak Inong warga Indonesia yang tinggal di Singapura. Ia hanya seorang teman kalimat itu sering kita dengar yang bermakna dangkal. Apapun dia, siapapun dia jika kita telah mengapnya teman maka berikanlah hak mereka. Suatu penghormatan ...iya penghormatan terakhir untuk Almarhum Mbak Inong. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu-anhu..Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kematian adalah piala bergilir bagi raga-raga yang bernyawa, dalam hal ini sangat sedikit sekali orang yang berebut mendapatkan piala tersebut, aku sendiri jujur belum siap untuk menyandang piala begilir tersebut. Sisa hidup kita hari ini, esok hari dan selanjutnya adalah proses untuk mendapatkan piala tersebut. Sudah siapkan menjadi JUARA.

Related Posts by Categories



4 komentar:

  1. QZoners mengatakan...

    Yah... Memang tiada yang tahu kapan dia akan datang menjemput kita. Yang harus dilakukan hanyalah mempersiapkan diri semaksimal mungkin

  2. Anonymous mengatakan...

    Sesuatu yang pasti tetapi kapan dan dimana tidak dapat di prediksi

    hanya kesabaran dan ketekunan yang akan melindungi.....

  3. kusaeni mengatakan...

    innalillahi wa inna ilaihi roji'un

    wah saya kurang tahu padahal sesama anggota IMBV, maklum gak langganan milis nya.

    Ya kematian adalah piala bergilir, jadi bertanya " apakah kita sudah siap?"

  4. Asmaul_Azizah mengatakan...

    Innalillahi wa inna illaihi roojiun.
    Semoga arwahnya di terima disisiNya. Semoga segala amal kebaikannya diterima dan di ampuni semua dosa"nya, dan keluarga yg di tinggalkan di beri kesabaran. Amin amin amin ya robbal alamin.
    Kematian adl suatu hal yg pasti dialami semua makhluk hidup. Dlm hitungan detik bahkan sekejap, siap atau tdk siap dia akan mendatangi kita. Jadi jgn tanya sudah siapkah ?