WEDDING MY BROTHER

16.03 Diposting oleh College student

My Brother sudah lama kita tidak bertemu, terakhir sekali Aku datang mendampingimu untuk mlepas masa lajangmu. Kamu lebih muda dari aku ternyata kamu mendului aku untuk menimang turunanmu. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, andaikan kamu melanjutkan study seperti aku sekarang niscaya kamu pasti belum berani memutuskan untuk menikah, Yang Kuasa punya rencana lain diatara kita. Kamu adalah Orang ke-6 dari saudara yang sebaya tetapi lebih muda dari Aku yang telah mengakhiri masa Lajang diusia muda. Lima lainnya adalah saudara perempuan yang notabene memang sudah sewajarnya menikah untuk ukuran Gadis Desa, dulu diantara kita selalu bercanda dan bertanya siapa yang bakalan duluan menikah. Ternyata semuanya telah Menikah tinggal Aku sendiri, yang telah lalu sangat indah untuk diKENANG. Buat saudara - saudaraku yang sebaya dan lebih muda yang telah berkeluarga semoga kalian semua selali mendapat berkah, rahmat dan hidayah-Nya, lebih dewasa dan bijaksana.

Related Posts by Categories



0 komentar: