..:: TANTANGAN BARU ::..

20.44 Diposting oleh College student

Lompatan Waktu SEKRIPSI....Kalimat ini hampir menjadi thema disetiap pertemuan dengan kawan satu angkatan, tetangga, bahkan orang yg baru saja aku kenal sampai saat ini judul maupun outlinenya pun belum pernah aku buat. Lalu apa sedang aku lakukan? ternyata banyak pula orang-orang di sekelilingku yang perhatian bila aku cermati, atau mereka hanya sekedar basa-basi? I DON'T CARE aku harus menyelesaikan SKRIPSI. Doa dan dukungan temen-temen Blogger sangat aku hargai.....:P ...me too

Related Posts by Categories



3 komentar:

  1. Asmaul_Azizah mengatakan...

    Sore.... Sibuk nyiapin skripsi ya..Ak doain moga hasilnya memuaskan. Dosen pembimbingnya co pa ce, kalo ce wah enak tuch deketin secara pribadi aja hehehehe.. ngajarin main curang :D

  2. :: Satriamadangkara Online :: mengatakan...

    iya nih....gi siap2 semuannya ..thanks spiritnya...:)

  3. QZoners mengatakan...

    Selamat Mengerjakan SEKERIPSI, moga dimudahkan oleh Allah dan diberi pertolongan yang terbaik.... SEMANGAT !! SEMANGAAATT !!