..:: KEBERANIANNYA MENGGETARKANKU ::..

19.41 Diposting oleh College student

Dalam hidup lumrahnya bocah biasa kita selalu mempunyai sosok idola entah artis terkenal maupun sosok super hero. Dengan melihat aksi-aksi idola atau jagoan kita yang membuat banyak orang tercengan menyiratkan kebanggaan tersendiri pada diri kita.
Dari pertama mengenal orang yang paling terkenal adalah Nabi Muhammad SAW, disaat kita tidak melihat sepakterjangnya secara langsung kita dapat merasakan pengaruhnya yang begitu hebat hingga kita menjadi bangga menjadi penggemarnya.
Kedua adalah presiden Soekarno karena dia adalah presiden pertama dinegara kita dengan pidatonya yang berapi-api mengobarkan semagat juang untuk berdirinya indonesia yang mandiri dan bermartabat.

Ketiga adalah mantan Presiden Irak Sadam Husein dia adalah sosok presiden yang berani dan bertanggung jawab pada rakyatnya, keberaniannya adalah melawan negara adikuasa yang coba menjadi preman negara-negara yaitu AS dan begundalnya. Walau akhirnya dia kalah tapi semangat juangnya sangat membuatku ikut bersemangat.

Dan yang keempat adalah Mahmud Ahmaddinejad seorang Presiden Iran yang berjuang untuk kedaulatan negaranya. Iran mengembangkan teknologi untuk kemajuan negarannya yang di tentang oleh AS dan begundalnya yang notabene pelopor pengembang teknologi tersebut. Mereka As dan begundalnya adalah negara Picik dan Licik yang akan selalu ketakutan sepajang hidupnya. Munculnya negara yang cerdas dan berani serta menjunjung tinggi ahlak adalah acaman baginya. Karena kemungkaran serta kebatilan tidak akan dapat bercampur dalam kebajikan. Bagai Neraka dan Surga.

Dari Fenomena yang terjadi dalam kehidupan akahir-akhir ini dapat ditarik kesimpulan Negara yang diancam dan dirusuhi oleh AS dan begundal-begundalnnya adalah negara yang ingin maju dalam ilmu teknologi dan ahlak kemanusiaannya sedangkan As dan begundal-begundalnya adalah negara berilmu tapi tak berahlak.

Lalu kenapa Indonesia tidak merupakan acaman bagi AS dan begundal-begundalnya. TANYA KENAPA?


Related Posts by Categories



2 komentar:

  1. spy mengatakan...

    Da indonesia mah emang bukan ancaman bagi negara lain...boro2 ngancam mikirin negeri sendiri aja dah pusing..udah gitu ngandelin bantuan luar negeri..ya udah manut2 aja...di obok2 lagi

  2. Asmaul_Azizah mengatakan...

    Santai aja Bro hal itu ga bakalan terjadi dech..(semoga kita optimis aja) Knp demikian.. Soalnya SDM kita rendah banget. (ga jelek"in negara sendiri lho) tp kita ngomong berdasarkan fakta. Jadi AS ga perlu buang" pikiran hanya utk berjaga" akan keberadaan negara kita.
    Pernah denger cerita : Ada penjualan otak manusia, yg pertama otaknya org Japan, kedua otaknya org USA dan yg ketiga otaknya org Indo. Ternyata yg laku termahal adl otak ketiga ? knp demikian krn otak org Indo masih originil n ga pernah di pakai :)). Eh tp blok km banyak pengunjungnya ga, kalo banyak mati aku.. tar aku di keroyok org" Indo. Wah sabar semua .. Ak ga ngomongin kalian dech. ngomongin ak aja ya.. soalnya IQ ku emang jongkok =))