Review : About Com

20.28 Diposting oleh College student

About.com adalah sebuah lingkungan yang bermanfaat bagi ratusan ahli, mereka berkeinginan untuk berbagi kekayaan pengetahuan dengan pengunjung.

About.com online adalah sumber asli untuk informasi dan saran, dan di antara 15 atas US Website (Nielsen Online Spring 2008). Ada tertulis dalam bahasa Inggris, dan ditujukan terutama di Amerika Utara. Hal ini dimiliki oleh The New York Times Company. [2]

Situs konten adalah dinamis, berusaha untuk bersaing dengan informasi baru dan perubahan minat konsumen. About.com dibagi menjadi topik situs, yang dikelompokkan ke dalam saluran dan penutup mata pelajaran dari rumah perbaikan pediatri dan model railroading dan cuaca. Konten yang ditulis oleh jaringan lebih dari 750 topik pakar, yang disebut Panduan, yang berpengalaman di bidang tertentu. Panduan terlihat setelah setiap satu mata pelajaran dan merupakan penulis eksklusif untuk subjek. Konten pada situs dapat mengambil bentuk artikel, kursus online, kuis interaktif, video, dan sebagainya.

Panduan kompensasi dengan dasar gaji plus bonus untuk meningkatkan lalu lintas; menurut About.com, beberapa panduan yang rata-rata lebih dari $ 100.000 per tahun, meskipun tidak tepat nomor diungkapkan. [3]

Isi
Panduan yang 'situs terdiri dari artikel atau komentar yang ditulis oleh Guides serta link ke situs relevan yang berkaitan dengan topik mereka. Some sites have dictionaries, how-to lessons, and free eCourses. Beberapa situs memiliki kamus, bagaimana-untuk pelajaran, dan bebas eCourses. For example, the sites on major European languages have comprehensive lessons illustrated by audio files recorded by the Guides themselves. Misalnya, situs utama di Eropa bahasa ada pelajaran komprehensif diilustrasikan oleh file audio yang direkam dengan Panduan sendiri.
Panduan setiap situs memiliki minimal satu forum, yang disediakan di tingkat Advanced (HTML dengan kemampuan dan meng-upload), untuk pengguna terdaftar. Pengunjung Mei berlangganan newsletter email gratis untuk setiap situs. Beberapa Panduan harian berpartisipasi di forum. About.com mempekerjakan ketat editorial untuk semua konten yang muncul di situs. [Kutipan diperlukan] Semua konten di About.com adalah overseen oleh tim editor, yang memeriksa bahan-bahan untuk relevansi dan keakuratan. [Kutipan diperlukan] Baru kesehatan konten pada About.com dikaji dan diperiksa untuk akurasi oleh sekelompok dokter dan direktur medis, yang meliputi 25 MDS. [kutipan diperlukan]

Sejarah
About.com pada awalnya didirikan pada 1996 dengan nama The Pertambangan Perusahaan. The site was launched on April 21, 1997 by Scott Kurnit , owner of General Internet, Bill Day, and a group of other entrepreneurs in New York City . [ 4 ] The original goal was to maintain 1,800 topic areas, but after five years of operation, this number was eventually reduced to 700. Situs ini diluncurkan pada 21 April 1997 oleh Scott Kurnit, pemilik Umum Internet, Bill Hari, dan sekelompok pengusaha lainnya di New York City. [4] yang asli tujuan adalah untuk mempertahankan wilayah 1800 topik, tapi setelah lima tahun operasi, nomor ini akhirnya telah dikurangi menjadi 700. The original business plan offered expert Guides a minimum rate of $250 a month or one-third of the advertising revenue generated within their topic area. Awal rencana bisnis yang ditawarkan ahli Panduan minimum rata $ 250 per bulan atau satu sepertiga dari periklanan pendapatan daerah dalam topik mereka. The Mining Company also employed around 50 full time staff for administration, advertising sales and the overall site design work. Perusahaan Pertambangan yang juga bekerja sekitar 50 staf penuh waktu untuk administrasi, periklanan dan penjualan keseluruhan desain situs kerja.
Perusahaan berubah nama menjadi Tentang, Inc pada 17 Mei 1999, dan alamat situs Web miningco.com, untuk About.com. Nama yang sebagian telah memperluas banding dari situs yang cepat dan merek ekuitas selama gelembung Internet untuk menggunakan kata yang sederhana yang diikuti oleh dot-com sebagai alamat situs dan nama perusahaan. erusahaan yang diakuisisi oleh PRIMEDIA pada tahun 2000 dalam menangani yang bernilai Tentang at $ 690 juta. Pada bulan Februari 2005, The New York Times Perusahaan mengumumkan bahwa ia membeli About.com, pembelian yang telah selesai pada setengah tahun untuk $ 410 juta Google bersama dengan Yahoo!, Ask.com, dan AOL telah dilaporkan di antara bidders lainnya.

About.com dihapuskan lebih dari 40% dari topik-situs pada tahun 2002. Sebagian besar situs dihapuskan tidak digabung, dan konten mereka tidak lagi dapat diakses oleh masyarakat umum. Namun, hak untuk bahan tetap dengan yang asli dan beberapa penulis telah muncul di situs-situs lain.

Pada tahun 2002, 77 mantan dan sekarang About.com Guides filed kelas-tindakan yang sesuai di New York terhadap PRIMEDIA. Aduan yang telah melanggar undang-undang dan kontrak breached. The case was still ongoing as of March 2006. Kasus ini masih terus-menerus pada Maret 2006.

Pada bulan Mei 2005, The New York Times bernama Perusahaan Scott Meyer sebagai Presiden & CEO About.com.

Pada Desember 2006, About.com adalah salah satu dari 15 besar situs Web [kutipan diperlukan] dan pendapatan kuartal ketiga meningkat 29,3 persen menjadi $ 18,3 juta dibandingkan dengan $ 14,2 selama periode yang sama tahun lalu. Tahun ke tanggal, About.com 's penerimaan adalah sampai 56% melalui September.

Pada tanggal 7 Mei 2007, About.com diperoleh ConsumerSearch untuk $ 33 Juta. [5]

Pada Januari 2008, situs pertama sepenuhnya-usaha milik asing, yang berbasis Abang.com Cina, debuted. This marked the first full-owned editorial product by The New York Times to enter China. Ini ditandai pertama penuh-produk yang dimiliki oleh editorial The New York Times untuk masuk ke Cina. About.com menyatakan akan mematuhi semua undang-undang dan sidestepped masalah penyensoran mengatakan bahwa topik yang dipilih tidak kontroversial ke pemerintah Cina. [6] Domain About.com tertarik sedikitnya 448 juta pengunjung setiap tahun 2008 oleh menurut seorang Compete.com belajar. [7](Arya/satriamadangkara)

Referensi :

1.Http://www.alexa.com/data/details/traffic_details/about.com
2.Guide compensation page on About.com Panduan kompensasi halaman di About http://www.alexa.com/data/details/traffic_details/about.com ^.com
3.^ 1997 Wired Article ^ 1997 Wired Artikel
4.^ About.com buys ConsumerSearch from The New York Times ^ About.com ConsumerSearch membeli dari The New York Times
5.^ About.com launches in China ^ About.com meluncurkan di Cina
6.^ About.com attracts 448m visitors online ^ About.com 448m menarik pengunjung online



Related Posts by Categories



0 komentar: